SELAMAT DATANG DI *Sharing Wantho Blogs* SEMOGA SEMUA ARTIKEL YANG TELAH TERSAJI DAN TELAH ANDA BACA DAPAT BERMANFAAT... Salam Blogger..!!!

Sabtu, 01 Maret 2014

Temukan Nama Sobat Dalam Bahasa Korea



Temukan Nama Sobat Dalam Bahasa Korea
H


ahahahah.. kali ini gw pengen ngakak sob,, soalnya nama gwa dalam bahasa korea, Park Hyo Hyo hahah nama gw jelek bngt yah, coba nama sobat kali aja keren kan..?hhehehe. Sobat pernah gak tulis nama sobat di google translate, maka nama sobat tetap aja kan yang diterjemahkan tetapi berbeda dengan situs ini. adalah korean name generator, sebuah situs yang mampu mencari padanan nama kita versi korea.
siapa sangka nama sobat menjadi tiruan artis ternama di korea. penasaran ingin mengetahui nama anda versi bahasa korea anda cukup mengikuti petunjuk dibawah ini.

  • Kunjungi situs Korean Name Generator atau klik disini
  • Masukkan nama sobat dengan membaliknya (nama belakang pindah ke depan) Contoh : Wantho Gea ➨yang kita ketik : Gea Wantho
  • Masukkan jenis kelamin sobat, pilih female dan male
  • Selanjutnya tekan tombol CLICKKK

Kurang lebihnya form yang akan anda isi seperti terlihat pada gambar dibawah ini

Nah setelah sobat klik di CLICKKK,maka kita langsung temui nama kita dalam baha korea apa…seperti ini formnya Sob

gimana sob nama anda sudah terkenal dikorea? haha mimpi semoga artikel kali ini bermanfaat walaupun hanya sekedar iseng.
Ingat..!!!! pengunjung yang baik meninggalkan komentarnya.
**# Selamat Mencoba #**



Like the Post? Do share with your Friends.
**KLIK SALAH SATU KOTAK KOMENTAR**
0 Klik Ini Untuk Berkomentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab: :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Untuk Menggunakan Emoticon Ini, COPAS Kode Ke Kotak Komentar Anda