SELAMAT DATANG DI *Sharing Wantho Blogs* SEMOGA SEMUA ARTIKEL YANG TELAH TERSAJI DAN TELAH ANDA BACA DAPAT BERMANFAAT... Salam Blogger..!!!

Selasa, 11 Februari 2014

MENGAPA CINCIN KAWIN DIPASANG DI JARI MANIS?????



MENGAPA CINCIN KAWIN DIPASANG DI JARI MANIS?????


                   Selamat malam para agan2/aganwati.. kali ini saya ada info baru nieh… soal pemasangan cincin di jari manis.., aplagi nieh. Udah mo dekat hari valentine, kali aja ada yang ngrencanain ngasih cincin ma pasangannya(kekasihnya) buat hadiah valentinenya…heheeheh
Nah…ada yang pernah nanya gk knapa cincin tunangan atau kawin tuh, pasangnya harus di jari manis.. hayooo…kanapa….nah.. klo loe-loe smua pada kepo nieh masalah pemasangan cincin di jari manis… nieehhh ada jawabannya… 
Mengapa cincin pernikahan selalu ada di jari manis ??? Kenapa bukan di jari yang lain???
Pasti diantara kita sering bertanya-tanya tentang hal ini, tapi tidak terlalu memperdulikannya. Kali ini kita akan melihat jawaban unik tentang hal ini, menarik untuk diperhatikan dan lumayan sebagai menambah pengetahuan.
Perhatikan gambar dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.


   1. Pertama, rapatkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar).
   2.  Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
   3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
   4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
   5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
   6.  Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
   7.  Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.


      Ginama…. Bener kan… udah tau kan jawabannya skarang…?????? Nah makanya cincin tunangan atau kawin tuh dipasangnya harus di jari manis……ok.. cuma gitu aja yah sob,, jangan lupa tinggalkan komentarnya yah sob...hehehhhe











Like the Post? Do share with your Friends.
**KLIK SALAH SATU KOTAK KOMENTAR**
0 Klik Ini Untuk Berkomentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab: :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Untuk Menggunakan Emoticon Ini, COPAS Kode Ke Kotak Komentar Anda